.

visitor

Flag Counter

Jumat, 11 Januari 2013

RSS Vampire Romance Game hp

Vampire Romance game HP Java jar
Cerita
Kamu bermain sebagai Emma, cewe berumur 18 tahun yang akan hidup di tahun yang paling aneh dalam hidupnya. Kamu akan mengalami sebuah cerita cinta yang apik dalam atmosfir supranatural. Emma dicintai oleh dua pria berbeda yang punya rahasia yang dalam. Ketika berusaha untuk menyelesaiukan sebuah kasus pembunuhan seorang cheerleader, Emma menemukan bahwa dia punya sebuah kekuatan supranatural. Kemudian dia harus bertemu dengan kaum Vampir dan Serigala jadi-jadian untuk menyelesaikan misinya.

Gameplay
Gameplaynya lumayan sederhana, ada Simulation dan Action. Dalam bagian Simulation, kamu dihadapkan dengan dialog-dialog dan interaksi sosial. Skenarionya akan berkembang sesuai dengan pilihan kamu di dialog.

Dalam mode Action, kamu bisa memainkan 4 karakter yang berbeda. Setiap dari mereka mempunyai kemampuan supranatural. Gunakan kemampuan mereka untuk menginvestigasi kasus, atau bertahan dari serangan musuh.

Ini contoh dari karakternya:
- Emma dapat membaca pikiran dan melihat hantu
- Henry mempunyai kekuatan dan kecepatan super
- Josh dapat bertransformasi menjadi serigala jadi- jadian dengan perkembangan indera yang luar biasa dan mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan diri
- Charlotte bisa berubah menjadi seekor kucing dan cocok untuk menjadi mata-mata

Dalam lingkungan kampus yang misterius, kamu dapat bertemu dengan teman-teman baru dan kesempatan untuk menemukan rahasia dan keahlian mereka. Fitur keren yang lain adalah jejaring sosial milik Emma. Kamu punya inbox, wall, profile, friends, dan juga notifications, jadi kamu bisa langsung melihat update ceritanya dengan mudah (bisa juga meng-update status relationship kamu!)

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )