.

visitor

Flag Counter

Selasa, 15 Januari 2013

Devil May Cry 3: Dante's Awakening

Cheat: Aktifkan Hampir SemuanyaPada L1 start menu terus + L2 + R1 + R2 kemudian memutar Waktu Analog-stick. Anda di sini akan suara mengatakan "Devil May Cry dan semua mode, kostum, dan galeri akan dibuka. Perhatikan bahwa Anda masih harus menyelesaikan tahapan dan membeli keterampilan Anda normal. Kode ini diverifikasi untuk AS dan versi Jepang saja.
Unlockable: Mode
Untuk membuka mode mode mengalahkan Sulit normalUntuk membuka Dante Must Die Hard Mode mengalahkanUntuk membuka Surga atau Neraka Dante mengalahkan Harus mati
Unlockable: Ending AlternatifBunuh 100 musuh selama kredit untuk mendapatkan layar akhir yang berbeda.
Unlockable: KarakterTekan R1 atau L1 di misi pilih layar untuk mendapatkan karakter yang berbeda.
Selesaikan game pada mudah bagi Dante bertelanjang dadaSelesaikan game pada normal untuk Devil May Cry Dante 1Selesaikan game pada keras untuk bertelanjang dada (nekkid) Dante.Mengalahkan permainan di sulit untuk membuka Dark Knight LegendarisSelesaikan game pada sulit untuk membuka Sparda
Unlockable: Devil Trigger Tak TerbatasMengalahkan Dante harus mati modus untuk membuka Devil Trigger.
Unlockable: lengan IblisCerberus - Misi Selesai 3.Agni & Rudra - Finish Misi 5.Nevan - Misi Selesai 9.Beowulf - Di atas tempat mulai di Mission 14.
Unlockable: Senjata ApiShotgun - Di dalam bar di misi 3. Ini adalah setelah membuka pintu keluar biru.Artemis - Menemukan dan menggunakan semua tiga esensi pada mesin laser di misi 5.Spiral - Daerah outdoor dalam misi 9 memiliki daerah tinggi dekat air terjun, melompat ke daerah tinggi untuk pistol.
  
Kalina Ann - Kekalahan misi 16 bos.
Unlockable: Art Pertandingan BatalSetelah mengalahkan DMC3 di Easy Mode atau Normal, Galeri Illustratiosn dibuka bersama dengan potongan pertama Anda karya seni untuk bagian Art Jelas. Untuk membuka 9 bagian lain dari karya seni, persyaratan khusus yang diperlukan. Tidak ada karya seni untuk membuka untuk Surga Atau Neraka mode.
1. Jelas mudah kesulitan2. jelas normal kesulitan3. Mencapai peringkat pada semua misi (kesulitan normal)4. Mencapai peringkat SS pada semua misi (kesulitan normal)5. Jelas sulit kesulitan6. Mencapai S peringkat pada semua misi (kesulitan keras)7. Mencapai peringkat SS pada semua misi (kesulitan keras)8. Dante Must Die kesulitan yang jelas9. Mencapai S peringkat pada semua misi (kesulitan DMD)10. Mencapai peringkat SS pada semua misi (kesulitan DMD)
Petunjuk: Clip RefreshTekan L2 setelah menembakkan lambat untuk reload senjata (yaitu, senapan) dan mengibaskan kembali ke api lagi. Hal ini sedikit lebih cepat daripada menunggu untuk senjata untuk reload.
Petunjuk: The Trial Of IntelijenDalam misi 5, sidang intelijen melibatkan petunjuk kabur dan menyesatkan. Lihatlah tengkorak di atas setiap pintu dan perhatikan berapa banyak "titik merah" ada. Setiap pintu sehingga akan memiliki satu, dua, tiga, atau empat titik merah. Masukkan pintu 4, 2, dan 3 untuk mengklaim esensi kecerdasan. Bagaimana ini berhubungan dengan teka-teki dicetak pada pedastel uji coba adalah pertanyaan terbaik dijawab oleh departemen terjemahan Capcom.
Teka-teki di Mission enam untuk Pengadilan Intelijen adalah "Riddle dari Sphinx" klasik dari mitologi Yunani. Pintu dengan empat titik merupakan tangan bayi dan kaki seperti merangkak di tanah. Pintu dengan dua titik mewakili dua kaki seorang pemuda berdiri tegak. Pintu dengan tiga titik mewakili orang tua berjalan di tongkat. Pergi di pintu agar seperti yang diperintahkan dalam teka-teki itu. Mengetahui alasan ini lebih baik akan membantu pemain mengingat urutan 4, 2, 3.
Petunjuk: Pilih Boss ADalam misi 18, Anda perlu melawan bos beberapa seluruh lagi. Lampu-lampu berwarna berbeda pada setiap platform "Mega Man" bos sesuai dengan:
Oranye - berbagai setanLight Blue - CerberusGold - GigapedeHijau - Agni dan RudraMerah - LeviathanPurple - NevanWhite - BeowulfBiru - GeyronHitam - Doppelganger
Petunjuk: Orb ManiaTempat yang bagus untuk orbs adalah misi rahasia kelima yang ditemukan di atas panggung 9. Pergi melalui tingkat sampai Anda mendapatkan ke daerah di mana Anda mendapatkan spiral. Pergi melalui lorong bawah air terjun dan naik melalui terowongan kecil di seberang tempat Anda. Misi rahasia ditandai dengan kristal beberapa bersinar terang. Sekali di dalam Anda harus menghancurkan setiap benda pecah dalam waktu 40 detik. Jukebox berisi 500 bola merah, meskipun ada banyak hal lain untuk menghancurkan juga. Karena Anda berulang kali dapat lulus / gagal misi ini dan tidak menemui musuh, Anda dapat mengulangi proses ini untuk banyak orbs mudah!
Petunjuk: Bermain Dengan Buddy AGaya Doppelganger memungkinkan pemain kedua (menggunakan kontroler 2 Analog) untuk bergabung START akan menekan menyenangkan. Perhatikan kamera hanya mengikuti pemain pertama (Dante), meskipun Doppelganger yang tak terkalahkan.

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )