.

visitor

Flag Counter

Kamis, 17 Januari 2013








SEED3 - Pahlawan dalam waktu V1.0.6 untuk Android, free games android, android aksi permainan gratis:

? Pengenalan Permainan

Volume Ketiga Seri Benih (Benih 3) dengan catatan 1 juta download di seluruh dunia telah dirilis. Mikhail, seorang pahlawan baru, muncul. Cerita dimulai dari Mashima Kerajaan yang ada di sisi berlawanan dari Khalikuf benua whish adalah tempat pusat untuk volume 1 & 2. Hal ini tergantung pada pilihan Anda dan keputusan apakah pahlawan, Makhail, bisa berjuang melawan nasibnya.

? Karakteristik Permainan

1. 4 khas pekerjaan sistem
4 jenis pekerjaan khas seperti ksatria, ksatria, pemanah dan penyihir dapat dipilih dan sistem tempur yang unik per pendudukan bisa dialami.

2. Baik perasaan pukulan dan tindakan
5 jenis keterampilan penggemar dan lebih dari 24 jenis keterampilan serangan dan pertahanan dapat digunakan, dan presentasi indah keterampilan masing-masing menawarkan tempur melihat hidup kompulsif bahkan untuk sesaat. Modus pelarian baru konseptual adalah teknik penting untuk mencoba pembalikan dramatis.

3. Berbagai sistem permainan
Dengan menyadari sistem berbagai permainan seperti pertempuran angkatan laut, arena, naga ras, dll, memenuhi berbagai persyaratan pengguna dan ganda kesenangan dari permainan dengan mendapatkan keluar dari berburu rakasa diulang.

4. Berbagai jenis quests
Dengan mengejar variasi dalam komposisi quests seperti penundukan rakasa, pengumpulan, transfer, perlindungan NPC utama, penjaga, penyelamatan, pertempuran angkatan laut, pertempuran dengan menyerang ke kapal, memperkuat peralatan, dll, itu terdiri dalam rangka untuk pengguna merasa menyenangkan baru sebagai pengguna mengulang permainan.

5. Lebih maju pakaian sistem
Baju-baju yang unik disediakan untuk masing-masing dari semua item peralatan, sehingga penampilan karakter berubah sesuai dengan item yang akan dikenakan. Cobalah untuk membuat karakter sendiri indah Anda dengan sistem pakaian lebih maju.

6. Kemungkinan untuk melanjutkan permainan dengan tiga putaran
Hal ini dimungkinkan untuk menikmati drama oleh tiga putaran dengan suksesi nilai-nilai kemampuan dan item setelah mengakhiri permainan.

7. Jaringan penyimpanan dan perdagangan
Cobalah untuk menyimpan barang-barang atau perdagangan mereka dengan pengguna lain melalui jaringan dalam menu sistem.

8. aneh Dungeon
Hal ini dapat masuk melalui NPC manajer arena di desa dan tingkat tinggi peralatan dapat diperoleh.

at's in this version:
v1.0.6 update
- bug fix (Blacksmith's REFINE)
v1.0.4 update
- bug fix (for ICS)
v1.0.3 update
- add the feature that the application is sent to SD card.(min Android OS v2.2 Froyo)
- fix the minor bug.
v1.0.2 update
- bug fix, add banner of CH Games.
v1.0.1 update
- bug fix : world map label

Here're some words from players who love this free android game:

I'm level 74 and stuck on magma mountain how the heck am I suppose to get back at Maxima I went to all places available still cant get back. Other than really cool and fun game :))

Love this game. Its rpg, quests, adventure, cool weapons n skills, wicked stuff 2 collect, gr8 characters n scenes n story n every ting!!!! Plus its freeeeeeee! Yippeeee! BIG UP 2 DEVS & BIG THANX 4 GR8 GAME N PLAY!!!!

This android action game is very cool, it got 4.2 stars average, rated by 864 players and totally installed about 100,000 times!

Updated: April 23, 2012
Current Version: V1.0.6
Requires Android: 2.2 and up

=

pass : muflihunmedia
  

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )