.

visitor

Flag Counter

Kamis, 17 Januari 2013

Spartans 1.1 buat android









300 Spartan berjuang untuk Kemuliaan dan Kehormatan dari Spartan & nenek moyang mereka!

Tahun ini 480 SM dan Tentara Persia telah menyerang Yunani. Anda harus melawan dan menaklukkan Tentara Persia. Meskipun Anda dapat bekerja sampai dengan 300 Spartan Anda harus berjuang dengan Strategi besar untuk Kemuliaan dan Kehormatan dari Spartan dan nenek moyang mereka!

Permainan Berdasarkan Pertempuran Thermopylae:
Pertempuran Thermopylae terjadi antara aliansi negara-kota Yunani, yang dipimpin oleh Raja Leonidas Sparta, dan Kekaisaran Persia Xerxes I selama tiga hari, selama invasi Persia kedua Yunani. Itu terjadi bersamaan dengan pertempuran laut di Artemisium, pada bulan Agustus atau September 480 SM, pada lulus pantai sempit Thermopylae ('Pintu Hot').

Sebuah gaya Yunani sekitar 7.000 orang berbaris utara untuk memblokir lulus pada musim panas tahun 480 SM. Tentara Persia, diduga oleh sumber-sumber kuno telah berjumlah lebih dari satu juta tapi hari ini dianggap telah jauh lebih kecil (berbagai tokoh diberikan oleh para sarjana berkisar antara 100.000 dan 300.000), tiba di lulus pada akhir Agustus atau awal September. Jauh kalah jumlah, orang Yunani menahan Persia selama tujuh hari secara keseluruhan (termasuk tiga pertempuran), sebelum penjaga belakang itu dimusnahkan di salah satu stand paling terkenal dalam sejarah lalu
mau game nya
 .
 

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )