.

visitor

Flag Counter

Rabu, 13 Februari 2013

Fakta Unik Tentang Anime Naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan
Itachi Uchiha
Hashirama
Madara Uchiha (tobi)
Obito
Sasuke Uchiha
Kakashi
Danzou (blom pasti, kayaknya bisa)
[Image: sigpic7950_2.gif]
Dari kiri ke kanan: Sasuke, Itachi, Kakashi, Izuna (Adik Madara Uchiha),Madara Uchiha (sebelum membunuh Izuna), Madara Uchiha (setelah membunuhIzuna)


2. Yondaime ialah sebutan hokage ke-4 !
Nama aslinya adalah Namikaze Minato, ayahnya Naruto. Namun, naruto tdktahu bahwa yondaime adalah ayah kandungnya. Naruto baru tahu saatyondaime sendiri yang memberitahukanya. dia adalah pencipta rasengan,dan teknik teleportasi yang tdk dimiliki oleh shinobi manapun.

[Image: yondaime_by_deathraven479png.jpg]


3. Tobi adalah Uciha Madara


4. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madarauchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karenaitu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya danmendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamumembunuh orang yang paling dekat denganmu)



5. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan olehkonoha,,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan..
sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,,tapi yang lain padabelon percaya..mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan..uchihadibuang jauh di pelosok konohagakure,,dan seluruh anggota klan uchihahanya bertugas di divisi pertahanan..tidak ada yang menjabad jadipetinggi uchiha..akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayahsasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta..
namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akanterjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..
nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..

[Image: Sasuke,Madara,Itachi.jpg]


6. Pemimpin akatsuki adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan. pein cuma pemimpin bo'ong2an.


7. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..
makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagaimata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turuntangan..


8. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi berikekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawansasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas. nah,,itachi juga tau,,suatu saat setelah sasuke mengetahui kebenaran tentang dirinya..sasukepasti akan menyerang konoha,,berhubung itachi cinta pada konoha,,diamemberikan kekuatan pada naruto untuk melawan sasuke nanti..


9. ternyata untuk membuat nama naruto, Masashi Kishimoto (penulisnaruto) terinspirasi dari nama sebuah kota yang terletak di prefekturtokushima - Jepang, yang bernama "Naruto".
[Image: ohnaruto_bridge.jpg]


neh gan satu lagi yg menurut ane paling Ngeri....


10. Perlu dijelaskan bahwa Uchiha Madara adalah keturunan dari klanHyuuga!Salah satu perempuan dari keturunan Hyuuga menikah dengan Sajobo.Sajobo ternyata bukan laki-laki sembarangan, ia adalah jelmaan dari\”Tengu\”, dewa gagak yang dianggap sebagai iblis kematian.

[Image: Tengu.jpg]

Setelah itu perempuan itu tidak dianggap lagi sebagai keturunan Hyuuga.Tengu dapat mengubah diri menjadi manusia. Dalam wujud manusianya iaselalu membawa kipas besar di pundaknya. Kipas ini kemudian dijadikanlambang keluarga Uchiha (lihat patung Madara di Valley of the end).Setelah dilahirkan, Sajobo memberi nama anaknya Madara no Uchiha\”Kipas\” (Madara dari keluarga kipas). Madara dilahirkan dengankeistimewaan. Berbeda dengan ibunya yang memiliki mara Byakugan, Madaramemiliki mata yang merupakan evolusi yang lebih kuat dibandingkanByakugan, yang kemudian disebut dengan Mangekyou Sharingan. mata iniadalah warisan dari Tengu \”Sojobo\”, ayahnya. Umur 13 tahun Madaradikenal sebagai Shinobi yang baik dan kuat. Ia pun bersahabat denganShodaime Hokage. Ketika mulai beranjak dewasa, bersama dengan adiknya,ia melatih Mangekyou Sharingan dan mencapai tingkat tertinggi.Berbedadengan adiknya, madara menggunakan Mangekyou Sharingan, sedangkanadiknya menggunakan Sharingan biasa. Tidak disangka ia menemukan kuilTengu, disanalah asal usulnya terbuka. Ia baru mengetahui bahwa dirinyamemiliki darah setengah iblis. Ia sangat marah setelah mengetahui bahwakelahirannya hanyalah syarat bagi Tengu untuk hadir di dunia manusiasecara nyata. Tengu ingin menggunakan tubuh Madara untuk memasuki duniamanusia secara utuh. Madara tidak diam begitu saja. Sambil menyimpanrahasia asal usul keluarganya dalam-dalam. Ia mempelajari semua teknikshinobi tingkat tinggi namun ia sadar bahwa itu tidak cukup. dalamkeputus asaannya ia mengetahui mengenai Dewa Api \”Kyuubi\”.

[Image: naruto1979470661.jpg]

Ia pun membuat perjanjian dengan kyuubi \”Rubah Ekor Sembilan\”. Kyuubisangat menyukai Madara karena Madara memiliki Chakra yang ia sukai,chakra hitam. Bahkan kyuubi pun mengatakan bahwa chakra Madara lebihjahat dari miliknya. Suatu hari, Tengu muncul dan bermaksud untukmengambil alih tubuh Madara Uchiha. Madara kemudian memanggil Kyuubiuntuk membantunya melawan Sojobo ayahnya. Ia kemudian menggunakanMangekyou Sharingan terkuat (yang ternyata tanpa sengaja membunuhadiknya). Ia tidak berhasil membunuh Sojobo, tapi ia berhasil menyegelSojobo(Segel ini bisa dilepas apabila 3 orang keturunan Uchiha yangmemiliki sharingan murni, Mangekyou sharingan, menggunakan 3 teknikMangekyou Sharingan yang berbeda secara bersamaan). Saat itu beberapaShinobi Konoha segera pergi menuju air terjun Konohakagure, disanamereka (termasuk Shodaime)melihat Madara Uchiha berada bersama denganKyuubi. Shodaime terkejut melihat sahabat kecilnya berada bersama summonjahat. Mereka juga melihat saudara Madara yang mati di dekatnya.Shodaime menganggap Madara telah membunuh saudaranya untuk memperkuatdirinya(Shodaime mengetahui rahasia mangekyou sharingan dari Madarasendiri, bahwa sharingan bertambah kuat apabila membunuh pemiliksharingan lainnya). Disanalah dua sahabat ini bertarung.Madara samasekali tidak mengucapkan apapun untuk menjaga rahasia tentang asalusulnya.Pertarungan terhebat masa itu berakhir dengan kekalahan Madara.Perlu diingat bahwa sekalipun Madara berdiri dengan Kyuubi, Shodaimememiliki kekuatan hitam untuk memanggil Si Pencabut Nyawa dan mengekangKyuubi. Madara kemudian menggunakan kekuatan Mangekyou Sharingan ke duauntuk berpindah dimensi atau tempat, yang kemudian menimbulkan efek apihitam yang berkobar selama 7 hari 7 malam.Setelah kepergian Madara,Shodaime masih merasakan kejanggalan dalam kejadian pertempuran terakhiritu. Selain karena ia mengenal Madara sejak kecil, ia juga mengetahuibahwa Madara menganggap dirinya sendiri sebagai pelindung Konohakagure.Ia pun berusaha mencari informasi mengenai apa yang dilakukan Madarabelakangan. Ia pun berhasil menemukan kuil Tengu yang dibangun dibawahtanah. Kuil ini yang kemudian menjadi tempat berkumpulnya keluargaUchiha secara rahasia.Setelah mengetahui semuanya dari biksu penjagakuil, Shodaime merasa sedih, ia merasa menghianati sahabatnya. Ia sadarbahwa Madara melakukan itu untuk melindungi penduduk Konoha daridirinya. Ia pun membangun patung Madara di tempat mereka bertarung. Iamembangun patung Madara menghadap ke arah desa Konoha, bukan membangunpatung dirinya yang menghadap desa Konoha dengan harapan bahwa suatusaat nanti sahabat kecilnya akan kembali dan menamakan bukit itu sebagaibukit Madara.

[Image: valleyug6.gif]


Sebelum kematiannya (yang merupakan akibat pertempuran dengan Madara)iamengunjungi bukit Madara dan memberikan penghormatan terakhir denganmengenakan pakaian perang merah marun (pakaian yang sama yang digunakanMadara)
Madara membangun Akatsuki supaya ia bisa mengawasi Konohakagure daribayangan. Tapi kemudian organisasi ini menyimpang dari tujuansebenarnya. Ia kembali ke Konoha dan menggunakan tehnik MangekyouSharingan ke 1, yaitu mengendalikan pikiran dan mampu membuat gila. Iagunakan teknik ini kepada keturunan Uchiha dari adiknya yang mati, yaituUchiha Itachi. Semua ini ia lakukan untuk mencegah kemungkinan terburuk(ingat bahwa Tengu mampu mengambil alih tubuh keturunannya yangmemiliki Mangekyou Sharingan dan juga segel yang mengunici Tengu dapatdilepas oleh 3 keturunan Uchiha dengan sharingan murni). Madaramemerintahkan untuk menghabisi semua karena ia tidak ingin mengambilresiko kalau-kalau ternyata ada diantara keturunan Uchiha mewarisisharingan murni. Dalam kendali Madara, ternyata rasa sayang Itachikepada adiknya membuatnya mampu untuk melepaskan Sasuke(yang ternyatamemiliki Sharingan murni sama seperti Madara).
Madara muncul kembali sebagai Tobi, anggota akatsuki dengan topeng.beberapa anggota akatsuki menanyakan kepada Pain (ketua akatsuki)darimana dan siapa Tobi sebenarnya, tapi Pain selalu mengelak. Tobipernah datang ke bukit Madara dan memandangi patung Shodaime. Dalampertemuannya dengan Tsunade, Tobi memberikan pandangan mendalam danpenghormatan melalui gerakannya. Madara mengincar kyuubi untuk berjagakalau-kalu Tengu,ayahnya, bangkit.

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )