.

visitor

Flag Counter

Sabtu, 01 Desember 2012

10 film terbaik 2012

Chronicle adalah film Hollywood yang akan tayang bulan februari 2012 atau tanggal 3 Februari 2012 di AS. Film ini menceritakan sekelompok remaja yang bersahabat dan memperoleh kekuatan super. Tetapi kemampuan super mereka digunakan untuk aksi kejahatan, keuntungan pribadi bahkan salah satu dari mereka digunakan untuk tujuan gelap. Film ini dibintangi oleh Jordan Michael B, Dane DeHaan, Michael Kelly, Alex Russel dan lainnya.





9. Big Miracle
Big Miracle adalah film Hollywood yang akan tayang bulan februari 2012. Film ini menceritakan pembebasan sekelompok ikan paus abu-abu di kota kecil Alaska. Seorang reporter berita merekrut mantan kekasihnya yang seorang aktivis Greenpeace untuk menyelamatkan paus yang terjebak dalam sebuah lubang di Artic Circle. Akankah cinta mereka bersemi kembali?. Film ini dibintangi oleh Drew Barrymore dan John Krasinski. Film ini bergenre drama romantis.





8. The Woman in Black
The Woman in Black adalah film Hollywood selanjutnya yang akan tayang bulan Februari 2012. Film ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karangan Susan Hill. The Woman in Black menceritakan seorang pengacara muda yang mengadakan perjalanan ke sebuah desa terpencil untuk menyelesaikan urusan hukum yang berkaitan dengan pekerjaannya. Di desa tersebut ia menemukan kejanggalan dan keanehan-keanehan yang misterius. Pengacara tersebut hantu wanita yang memiliki dendam terhadap penduduk desa karena semasa hidupnya wanita tersebut dicemooh karena tidak dapat menyelamatkan anaknya yang tenggelam. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe (pemeran Harry Potter) , Ciaran Hinds, Janet McTerr dan lainnya. Film ini bergenre horor thriller.


7. Journey 2: The Mysterious Island

Journey 2: The Mysterious Island adalah film yang akan tanyang bulan Februari 2012. Film ini menceritakan petualangan seorang anak (Sean) dengan ayah tirinya (Hank) yang mencari kakeknya yang hilang di sebuah pulau yang misterius. Film yang bergenre action-adventure yang akan hadir dalam format 3D dan merupakan sekuel film Journey to the Center of the Earth.





6. Safe House
Safe House adalah film Hollywood yang akan tayang bulan Februari 2012. Film yang bergenre action-crime-misteri ini dibintangi oleh Denzel Washington, Ryan Reynolds, Robert Patrick dan lainnya. Film Safe House menceritakan seorang agen CIA yang ditugasi menjaga seorang buronan di Safe House. Film ini berlokasi di Cape Town, Afrika dan disutradarai oleh Daniel Espinosa.





5. The Vow
The Vow adalah film Hollywood yang akan tayang di bulan Februari 2012. Film ini bergenre drama romantis. The Vow menceritakan usaha seorang suami dalam memenangkan hati istrinya yang kehilangan memorinya karena kecelakaan yang parah dan mengalami koma. Film ini dibintangi oleh Rachel McAdams, Channing Tatums, Sam Neils dan lainnya.





4. This Means War
This Means War adalah film Hollywood selanjutnya yang tayang di bulan Februari 2012. This Means War bergenre drama komedi yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, Chris Pine, Tom Hardy, dan yang lainnya. Film ini menceritakan dua orang agen CIA yang bersahabat dan mencintai wanita yang sama.






3. Act of Valor
Act of Valor adalah film Hollywood yang akan tayang di film Februari 2012. Film ini menceritakan tentang tim elit Navy SEAL (Angkatan Laut AS) yang melaksanakan operasi rahasia untuk menyelamatkan agen rahasia yang diculik agen CIA. Film ini dibintangi Rosalyn Sanchez, Nestor Serrano, Emilio Rivera dan lainnya.






2. Gone
Gone adalah film Hollywood yang akan tayang pada bulan Februari 2012. Film ini menceritakan seorang yang mencari adiknya yang hilang karena diculik oleh pembunuh berantai yang kembali lagi dua tahun yang lalu. Film bergenre thriller ini dibintangi Amanda Seyfried, Jennifer Carpenter dan Wes Bentley.






1. Wanderlust
Wanderlust adalah film Hollywood yang akan tayang di bulan Februari 2012. Film ini bergenre drama komedi yang menceritakan pasangan suami istri yang meninggalkan kehidupan perkotaan karena sang suami kehilangan pekerjaannya. Film ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Paul Rudd, Justin Theroux dan lainnya.

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

m

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )